Imaginary Cat

Imaginary Cat merupakan drama korea terbaru 2015 drama ini tayang pada tanggal 24 November 2015 di stasiun tv MBC yang berjumlah 8 episode, drama Imaginary Cat ini akan diperankan oleh : Yoo Seung Ho, Beetle (비틀이), Han Ye Ri, Jo Hye Jung . Berikut ini informasi lengkap tentang drama korea Imaginary Cat 2015.
Sinopsis Imaginary Cat

Review Imaginary Cat

Judul : 상상고양이 / Imaginary Cat
Judul Cina : 想像猫
Genre : Romance, Comedy, Fantasy
Episode : 8
Stasiun tv : MBC
Tanggal Tayang : 24 November 2015 - 12 Januari 2016
Jam Tayang : Selasa 20:50

Sinopsis Imaginary Cat

Drama ini akan menjadi drama pertama yang menceritakan kisah kucing untuk pertama kalinya di Korea. Seorang manusia dan kucing, yang memiliki luka mental sendiri, hidup bersama dan menyembuhkan luka itu. Hyun Jong Hyun (Yoo Seung Ho) adalah seorang penulis webtoon yang bekerja paruh waktu di sebuah toko buku. Menjadi seorang penulis webtoon adalah mimpinya, tapi dia memiliki beberapa kesulitan karena kepribadian keras kepala dan egois nya. Pada saat hari sedang hujan, ia bertemu kucing liar dan memutuskan untuk membawanya untuk tinggal bersamanya. Ia memberinya nama BoK Gil dan sejak saat itu, ia mulai membuka pikirannya untuk kucing. Dia bekerja keras untuk mencari nafkah untuk kucingnya Bok Gil. Drama ini juga akan menceritakan sebuah kisah dari sudut pandang Hyun dan kemudian juga dari titik pandang kucing. kucing memiliki pandangan berbeda tentang apa yang salah dengan kehidupan manusia nya. Meskipun ia tidak dapat memberikan saran kepada manusianya, teman berbulu Hyun menyediakan sumber kenyamanan dan dukungan saat ia melewati masa-masa sulit.

Pemeran utama

Yoo Seung Ho sebagai Hyun Jong Hyun
Beetle (비틀이) sebagai Boggil (cat)
Han Ye Ri sebagai Boggil (voice)
Jo Hye Jung sebagai Oh Na Woo

Pemain Pendukung
Park Chul Min sebagai Ma Joo Im
Lee El sebagai Dok Ko Soon
Kim Min Suk sebagai Yook Hae Gong
Solar sebagai Jung Soo In
Kim Hyun Joon sebagai Park Jin Sung
Choi Tae Hwan sebagai Lee Wan
Shim Min sebagai Heo Gong Joo
Jun Hun Tae (전헌태) sebagai ---

Produksi

Direktur : Lee Hyun Joo
Penulis Naskah : Seo Yoon Hee, Kim Sun Young

Trailer Imaginary Cat

Situs Resmi Imaginary Cat : Official Site

Terima kasih sudah berkunjung apabila ada kesalahan penulisan informasi judul atau nama pemeran kami mohon maaf, semoga informasi ini berguna untuk para penggemar drama korea di  Indonesia jangan lupa baca informasi tentang drama korea lainnya di bawah ini.

No comments: