Mystery Freshman

Mystery Freshman merupakan drama korea terbaru 2016 saat ini, drama ini akan tayang pada tanggal 29 Januari 2016 di stasiun tv SBS yang berjumlah 2 episode, drama Mystery Freshman ini akan diperankan oleh : Nam Ji Hyun, Yun Joon Suk, Kim Hee Jung. Berikut ini informasi lengkap tentang drama korea Mystery Freshman 2016.

Sinopsis Mystery Freshman
Review Mystery Freshman


Judul : 미스터리 신입생 / Mystery Freshman
Judul Cina : 神秘新生
Genre : School, Romance
Episode : 2 (To Be Confirmed)
Stasiun tv : SBS
Tanggal Tayang : 29 Januari 2016 - 30 Januari 2016
Jam Tayang : Jumat s/d Sabtu 23:25

Sinopsis Mystery Freshman

Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa disebuah universitas yang dengan menggunakan nama lain dan hidup penuh dengan kepalsuan. Oh Ah Muda (Nam Ji Hyun) gagal lagi untuk masuk Kyungsung Universitas. Ini adalah kedua kalinya dia telah ditolak oleh universitas. Ah Young berbohong kepada keluarganya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia masuk ke universitas. sepupunya Jung Eun (Lee Jin Yi) adalah seorang mahasiswa di universitas dan menjadi sadar kebohongan Ah Young. Jung Eun meminta Ah Young untuk menghadiri kelas-kelas dan berpura-pura menjadi dirinya. Ah Young bertemu Lee Min Sung (Yun Joon Suk) di universitas. Dia adalah mahasiswa dan memiliki rahasia.

Pemeran

Nam Ji Hyun sebagai Oh Ah Young
Yun Joon Suk sebagai Lee Min Sung
Kim Hee Jung sebagai Eun Sook
Lee Jin Yi sebagai Jung Eun
Seo Hyun Chul sebagai In Kook
Yoon Seo sebagai Hye Jung
Shin Jae Ha sebagai Do Yoon
Gong Myung
So Hee Jung

Produksi
Direktur : Kim Yoo Jin
Penulis Naskah : Hwang Ye Jin

Trailer Mystery Freshman

Situs Resmi Mystery Freshman : Official Site

Terima kasih sudah berkunjung apabila ada kesalahan penulisan informasi judul atau nama pemeran kami mohon maaf, semoga informasi ini berguna untuk para penggemar drama korea di  Indonesia jangan lupa baca informasi tentang drama korea lainnya di bawah ini.

No comments: