Page Turner

Page Turner merupakan drama korea terbaru 2016 saat ini, drama ini akan tayang pada tanggal 26 Maret 2016 di stasiun tv KBS2 yang berjumlah 3 episode, drama Page Turner ini akan diperankan oleh : Kim So Hyun, Ji Soo, Shin Jae Ha. Berikut ini informasi lengkap tentang drama korea Page Turner 2016.

sinopsis Page Turner
Review Page Turner


Judul : 페이지 터너 / Page Turner
Genre : School, Musical
Episode : 3
Stasiun tv : KBS2
Tanggal Tayang : 26 Maret 2016
Jam Tayang : (Waktu akan segera diumumkan)

Sinopsis Page Turner

Drama ini bercerita tentang tiga pemuda, sedangkan motif utama drama adalah piano. Seorang pianis jenius dan seorang atlet, yang berani, berani dan tak kenal takut belum pemarah, bisa menjalani kehidupan yang berbeda benar-benar berlawanan dengan kehidupan sehari-hari biasa sebelumnya masing-masing satu, setelah dua mengalami kecelakaan tak terduga. Yoon Yoo Seul (Kim So Hyun) adalah seorang siswa dari sebuah sekolah tinggi seni. Dia adalah seorang pianis berbakat dan yang memenangkan berbagai kontes, tapi dia didorong oleh ibunya. Ibu Yoo Saul ingin menjadi seorang pianis ketika ia masih muda. Suatu hari, Yoo Seul mengalami kecelakaan dan dia mungkin tidak pernah bermain piano lagi karena kecelakaan. Dengan bantuan temannya Cha Sik (Ji Soo) dan Yoo Seul rival Jin Mok (Shin Jae Ha), Yoo Seul mulai hidup baru.

Pemeran utama

Kim So Hyun sebagai Yoon Yoo Seul
Ji Soo sebagai Jung Cha Sik
Shin Jae Ha sebagai Suh Jin Mok

Pemeran Pendukung
Ye Ji Won sebagai Yoo Seul’s mother
Hwang Young Hee sebagai Cha Shik’s mother
Kim Dong Hee sebagai Sang Pil

Produksi
Direktur : Lee Jae Hoon
Penulis Naskah : Heo Yoon Sook, Park Hye Ryun

Trailer Page Turner

Situs Resmi Page Turner : Official Site

Terima kasih sudah berkunjung apabila ada kesalahan penulisan informasi judul atau nama pemeran kami mohon maaf, semoga informasi ini berguna untuk para penggemar drama korea di  Indonesia jangan lupa baca informasi tentang drama korea lainnya di bawah ini.

No comments: